Senin, 18 Januari 2010

WHO AM I ??

Ini bukan sekedar tulisan . Ini juga bukan ajang untuk curhat atau sekedar mengumbar masalah pribadi :)

Ini tentang akuu !
SIAPA AKUU ? yang akuu tau akuu gabisa menilai diriku sendiri . kalian yang mungkin kenal akuu lebih dalam .

SIAPA AKUU ? dengan begitu beraninya melawan orang tuaku . mengabaikan setiap ucapan dan nasihatnyaa .

SIAPA AKUU ? dengan sangat berani melanggar perintah Allah, Tuhankuu . dengan semauku kujalani hidup . entah benar ataupun salah . akuu selalu berfikir 'Inilah akuu ! Inilah hidupkuu !' dan akuu selalu merasa berhak atas apapun yang kulakukan .

SIAPA AKUU ? berani menjadi bagian dari keluargakuu, yang didalamnya sungguh hanya orang-orang yang kurasa sempurna. dengan beraninya akuu menjadi bagian dari mereka , bahkan akuulah beban dalam kehidupan mereka !

SIAPA AKUU ? berani berjalan dengan mereka-mereka yang mampu menerima kekurangankuu . teman-temanku yang sungguh sangat menghargaikuu . meski kadang akuu merasa tak pantas menjadi bagian dari mereka .

SIAPA AKUU ? berani mengaku bahwa akuu jatuh cinta ! membagi cintakuu yang seharusnya hanya untuk Allah . merasa bimbang saat dia yang kucintai pergi melebihi kebimbangan saat Allah meninggalkankuu .

SIAPA AKUU ? UNTUK APA AKUU HIDUP ? orang tuakuu , teman-temankuu , atau bahkan untuk orang-orang yang tak kukenal sebelumnya ?

Inilah AKUU ! akuu yang begitu sulit mensyukuri hidupku . padahal akuu punya orang tuakuu yang rela berkorban apapun untukkuu . sungguh ! akuu bangga memiliki keduanya .
akuu juga memiliki teman-teman yang menyayangikuu . yang selalu ada saat akuu butuh . *trima kasih teman-teman :)
akuu juga punya kakak yang begitu sabar mengahadapi ulahkuu . akuu yang egois dan kadang selalu kasar padanyaa :(
akuu juga punya cinta . sejuta cinta untuk orang-orang dalam hidupku . entah kalian sadar atau tidak , kalian begitu berarti dalam hidupkuu .

dan tanpa kusadari hidupkuu begitu sempurna . sempurna karna akuu memiliki orang-orang ynag juga sempurna menemanikuu menjalani hidup :)

*mulai detik ini , akuu akan mengubah caraku menghadapi hidup . akuu ingin menjadi sosok yang lebih berguna untuk orang tuakuu , keluargakuu , teman-temankuu , siapapun yang ada dalam hidupkuu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar