Senin, 18 Januari 2010

DEVI in action

oke oke sebagai postingan pertamaku, aku sebenernya gatau mau nulis apa .
tapi ya daripada ngeliat isi blog ini kosong, garing, dan beresiko nilai blogging ICTku jelek, jadi yaa aku isi aja semampunya :D
perkenalan dulu deh, namaku DEVIANA NURAINI, siswi 9A SMPN 3 Jember *mana itu ?? :D
panggil aku apa ajalah, yang penting tidak nyeleneh .
berkaitan dengan blog, aku dulu sempat bikin pas kelas 8 *karena lihat blognya RIZA ADRIAN SOEDARDI dan BETARI AISAH, aku jadi tertarik-siah tertarik- buat bikin blog :p
cuma coba-coba bikin karena pada zaman itu FS atau Friendster udah ga payu, dan FB atau Facebook belum setenar sekarang, so aku nyobak iseng2 blogging *tapi lebih terkesan metao hahaha . awalnya seh aku suka posting cerpen, puisi, atau sekedar corat coret blog dengan tulisan ga penting . dan setelah FB mulai melambung di dunia internasional, dan aku jatuh ke lain hati-yakni Facebook, so "Maaf Blog, anda ku tinggalkan" hahahaha
hal itu sudah lama berselang, yah sekitar setaun lah, otomatis pasword sekaligus nama emailnya udah di remove dari otak *secara ni otak memorynya cumak 125 MB
dan pas seminggu yang lalu, Bapak IWAN guru ICT saya memberi tugas membuat BLOG *nah, karena saya anak yang tidak cukup rajin, jadi baru saya kerjakan sekarang, maaf pak :) . terpaksa bikin Blog baru, karena setelah aku kerahkan seluruh jiwa dan raga untuk mengingat alamat email dan password blogku setahun lalu itu dan alahasil gagal, maka dengan in saya menyatakan membuat blog baru "DEVI in action" *plok plok plok
yah, akhirnya kita tiba di penghujung acara *halaahhhh, cukup sekian dari saya . sering-sering mampir di blog saya, meskipun tidak bermanfaat, paling tidak anda membuat hati orang yang membuat blog ini senang, dan saya doakan semoga anda mendapat pahala :)
LOVE you all
cheers,

DEVIANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar